Cara Tembak Kuota Axis 1GB Khusus Paket Games Gratis 2020

Bagi anda pelanggan axis pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya paket games, axis memang telah memberikan paket husus untuk para pecinta games online.


paket games axis ini bisanya digunakan oleh para pelangganya untuk bermain game online seperti mobile legend, Pubg mobile call of dutty dan masih banyak lagi.

Mungkin sampai disini sudah timbul pertanyaan terkait penggunaan kuota games ini.

Bagaimana kalo saya tidak main game online mubadzir dong kuotanya? jawabanya tidak ada kata mubadzir kalo kita mau berusaha. kuota axis kusus games ini bisa kok di ubah menjadi kuota reguler seperti paket kzl games, chat dan yang lain dengan menggunakan aplikasi psiphone pro. Tapi admi mungkin akan memberikan tuttorialnya di postingan selanjutnya terus update dan ikuti saja postingan terbaru dari admin.

Baik kembali lagi ke topik utama yaitu cara mendapatkan kuota axis gratis games 1GB gratis disini admin akan memberikan tuttorialnya sampai dengan selesai simak baik-baik caranya di bawah ini.

Cara Klaim Kuota 1GB Gratis Axis khusus games


1. Siapkan Kartu Axis yang sudah aktif.

2. Download dan install aplikasi AXISNET di playstore atau dowbload di google.


3. Buka dan masukan Nomor Axis anda klik lanjutkan untuk mendapatkan kode verifikasi yang akan di kirimkan melalui sms

4. Masukan kode verifikasinya dan klik lanjutkan

5. Pada Beranda aplikasi axis net klik menu HIBURAN yang ada di bawah lihat gambar


6. aktifkan paketnya dengan cara geser ke kanan pada menu pengaktifan paket yang telah di sediakan lihat gambar.


7. Tunggu sms notifikasi bahwa paket anda telah berhasil di aktifkn dan selamat anda telah berhasil mendapatkan kuota 1GB secara gratis dari aplikasi AXISNET.


catatan :
Kuota ini berlaku hanya 1 hari dan tidak di perpanjang otomatis, jadi bagi and yang ingin mengaktifkan paketnya kembali silahkan aktifkan kembali melalui aplikasi AXISNET dengan cara yang masih sama seperti di atas.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin sampaikan terus update informasi terbaru dari klikinfo.

Jika ada yang ingin di tanyakan atau ada informasi tambahan seputar cara mendapatkan kuota axis 1GB graris khusus games sobat bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post