Cara Menambah Masa Aktif Axis 2 Bulan Gratis Terbaru

Selamat datang di blog klikloop blog yang memberikan informasi seputar informasi internet gratis di indonesia, oke kali ini admin akan memberikan cara atau trik curang untuk mendapatkan masa aktif gratis dari AXIS selama 2 bulan.


Banyak pengguna provider axis menyayangkan dengan jangka masa aktif yang diberikan banyak dari mereka yang mengeluh karena masa aktif yang diberikan ketika membeli pulsa minimal 5000 hanya diberikan jangka masa aktif 1 minggu.

Seringkali kita mengalami lupa mengenai masa aktif dari kartu perdana yang digunakan, sehingga dengan lambatnya waktu kartu tersebut juga akan masuk dalam masa tenggang bahkan tidak bisa digunakan lagi. Agar kartu perdana yang kita gunakan tidak masuk dalam masa tenggang, tentu kita harus sesering mungkin mengisi pulsa pada kartu tersebut tentu kita harus mengeluarkan uang kita untuk membeli pulsa.

Tapi tenang anda datang di tempat yang tepat kali ini klikloop akan memberikan cara jitu menambah masa akti axis yang 100% berhasil dengan biaya 0 rupiah alias gratis.


Cara menambah masa aktif axis gratis 


1. Ketik *838*1#
2. Tunggu sms konfirmasi aktifasi paket disini anda akan mendapatkan masa aktif selama 2 bulan dan bonus kuota 100mb
3. Selesai

Kita bisa menambah masa aktif simcard axis kita setiap 2 bulan sekali, untuk pertama kali mendaftar kita akan diberikan masa aktif selama 2 bulan untuk seterusnya kita tinggal mendaftar lagi untuk mendapatkan masa aktif berikutnya.

Baca Juga : Cara Tambah Masa Aktif Kartu Axis Gratis 720 Hari 2021

Jadi kesimpulanya ketika kita aktifasi paket 100mb ini  kita akan mendapatkan masa aktif selama 2 bulan secara gratis, ketika sudah aktif untuk mendapatkan masa aktif lagi kita harus menunggu 2 bulan berikutnya ketika paket sudah di non aktifkan kita tinggal daftar lagi dengan cara di atas.

Bagaimana cukup mudah bukan Mungkin itu dulu yang bisa admin berikan pantau terus trik terbaru dari admin kalau ada saran dan tambahan tentang trik internet gratis anda bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimaksih.
Previous Post Next Post