Solusi Mengatasi Kecepatan Psiphon Pro Lemot Saat Akses Internet

Hallo sahabat KLIKINFO kali ini admin akan membagikan solusi dan cara mengatasi kecepatan aplikasi psiphon pro lelet atau lemot saat digunakan untuk meng akses internet.


Bagi para gretongers pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, aplikasi yang banyak digunakan karena aplikasi ini terbilang yang paling sakti disaat aplikasi yang lain seperti http injektor, kpn tunnel, shadowshok tidak konek aplikasi psiphon pro ini bisa konek.

Nah yang lagi rame saat ini adalah kuota ruang guru, hanya aplikasi psiphon pro ini yang bisa merubah kuota ruang guru menjadi kuota reguler. Bagi sobat yang belum mempunyai kuota ruang guru sobat bisa membaca cara mendaftarnya di postingan admin sebelumnya.

Tapi sayangnya aplikasi psiphon pro ini tidak semua mendapatkan kecepatan internet yang stabil kadang untuk memutar video youtube kualitas 144 pun tidak bisa.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cara Mengatasi Kecepatan Psiphon Pro Lemot Saat Akses Internet simak baik-baik caranya di bawah ini.

3 Cara Mengatasi Kecepatan Psiphon Pro Lemot Saat Akses Internet


1. Upgrade ( trial ) Aplikasi Psiphon Pro


Langkah yang paling awal yang bisa sobat lakukan untuk Mengatasi Kecepatan Psiphon Pro Lemot Saat Akses Internet adalah dengan mengupgrade ( trial ) aplikasi psiphon pro.

Ketika sobat menginstall aplikasi psiphon pro di google playstore kecepatan pada aplikasi psiphon pro terbatas maksimal hanya sekitar 2mb - 5mb/s.

Nah untuk pertama kali upgrade sobat bisa terbebas dari biaya ( gratis ) selama 7 hari dan untuk turus berlangganan sobat bisa membayarnya melalui pulsa atau kartu keridit.

Tapi tenang admin mempunyai triknya supaya sobat bisa menupgrade ( trial ) aplikasi psiphon pro ini secara gratis terus menerus, untuk cara upgrade ( trial )  secara gratis sobat bisa membacanya dibawah ini.

Nah pada saat sobat sudah meng upgrade aplikasi psiphon pro ini kecepatan yang sobat dapatkan akan berubah menjadi Unlimited ( tanpa batas ) jadi sobat akan mendapatkan kecepatan yang maksimal sesuai TKP, JARINGAN DAN KARTU yang sobat gunakan.

2. Psicas ( poin psiphon )


Untuk cara selanjutnya yaitu menggunakan psicash ( poin psiphon pro ) dengan poin ini kita bisa meng bosst atau mempercepat koneksi jaringab psiphon pro.

Poin ini digunakan untuk membeli masa aktif kecepatan internet psiphon pro, perhitunganya begini.120 psicash 1 jam bosst kecepatan jadi semakin banyak psicah sobat akan semakin lama.

Nah untuk mendapatkan psicah ini sobat bisa membelinya di google playstore melalui aplikasi psiphon pro.

Nah untuk yang pecinta gratisan seperti admin sobat bisa mendapatkan psicah ini dengan menonton iklan selama 10-30 detik. Untuk sekali penayangan iklan sobat akan mendapkan 30 psicash. Untuk menggunakanya tinggal pilih bostt dan otomatin psicash akan terpotong.

3. Gandeng Qphiton dan VPN lain


Untuk cara yang selanjutnya adalah menggandengnya dengan aplikasi lain, sperti kpn tunnel rev, revssh, http injektor dan aplikasi yang lainya.

Yang dibutuhkan untuk menggandeng aplikasi psiphon dengan aplikasi yang lain adalah aplikasi Qphyton. Untuk aplikasi ini sobat bisa menginstallnya di google playstore atau unduh di google.

Baiklah mungkin sampai disni dulu informasi yang dapat admin sampaikan tentang Mengatasi Kecepatan Psiphon Pro Lemot Saat Akses Internet.

Terus update informasi unik dan menarik lainya dari KLIKINFO, untuk sobat yang ingin memberikan informasi tambahan bisa melalui kolom komentar dan ingan gunakan dengan bijak salam hangat dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post