Cara Setting Polosan Axis Dan XL Terbaru Internet Unlimited Tanpa Kuota

Cara Setting Polosan Axis Dan XL Terbaru. Xl dan axis adalah layanan jaringan di indonesia yang mempunyai banyak pelanggan. Karena banyak tawaran menarik untuk para pelangganya. tak jarang juga axis dab xl menghadirkan promo-promo menarik seperti paket nelpon murah, sns murah dan yang paling di cari adalah paket internet murah.


Hal ini wajar karena di jaman sekarang siapa sih yang bisa jauh dari yang namanya internet karena di internet apa yang dibutuhkan semuanya hampir ada.

Tapi yang admin mau bahas sekarang bukalah promo yang di berikan oleh axis atau xl melainkan paket data internet gratis Axis dan XL yang bisa di dapatkan dengan trik tertentu.

Siapa sih di dunia ini yang gak mau namanya gratisan! tentu saja semua orang mau dong.

Pada hari ini admin akan memberikan trik cara internetan gratis Axis Dan Xl yang pastinya bisa di gunakan siapapun yang menggunakan kartu tersebut.

Sebetulnya banyak sekali trik intenet yang sudah tersebar di google dan toutube ada yang menggunakan Vpn, ssh, polosan.

Nah kali ini admin akan memberikan tuttorial cara internetan polosan menggunakan kartu Axis Dan XL.

Sedikit pemberitahuan apa itu polosan, polosan adalah trik internet gratis yang hanya mencari IP addres yang sesuai. kalau dapat ip yang sesuai kita bisa mengakses internet tanpa kuota dan dan batasan kuota artinya kita bisa mebgakses internet secara unlimited.

Baiklah tidak usah panjang lebar lagi untuk anda pengguna kaetu axis dan xl yang ingin mencobanya silahkan baca tuttorialnya di bawah ini.

Cara Setting Polosan XL dan Axis


1. mempunyai kartu axis dan xl yang sudah rigistrasi, ( di anjurkan yang 0 pulsa 0 kuota ) tapi kalo ada gak papa.

2. Unreg kartu Xl atau Axis Anda


langkah yang kedua adalah silahkan anda unregistrasi kartu anda melalui sms dengan cra : ketik UNREG#NO HP Kirim ke 4444 ( usahakan data dalam keadaan aktif )

3. Setting APN


langkah selanjutnya adalah silahkan anda setting apn anda di pengaturan smartphone anda dibawah ini adalah apn polosab axis dan Xl yang aktif untuk polosan

- internet
- inet3
- axis
- intelVIP3
- xlunlimited
- datavip.hr

4. Dowod dan instal aplikasi my ip addres


langkah selanjutnya silahkan anda download dan instal aplikasi my ip addres di gogle playstore atau yang lain.

jika sudah silahkan buka aplikasi my ip addres yang telah anda download, aktifkan data internetnya.

jika pada kolom ' hots name " muncul ip.nya maka selamat anda telah berhasil melakukan trik polosan ini, jika lama tidak muncul silahkan anda aktifkan " mode pesawat " terlebih dahulu lalu aktifkan lagi, ulangi terus saampai Ip host namenya muncul.

setelah semuanya selesai sekarang anda sudah bisa mengakses internet layaknya anda membeli kuota internet tapi kali ini anda tidak membelinya. polosan ini bisa di gunakan di semua aplikasi di smartphone anda seperti youtube, instagram, bermain game online dan polosan ini juga bisa di gunakan untuk mendownload.

Baik mungkin sampai disini dulu infornasi tentang cara setting polosan axis dan xl yang dapat admin sampaikan pesan dari admin gunakan dengan bijak dan jangan di perjual belikan. Terus update informasi menarik lainya salam hangat dari admin terimakasih.
Previous Post Next Post