Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Reguler 24 Jam

Cara merubah kuota OMG menjadi kuota reguler yang bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. Hallo sobat gretonger semua kali ini admin akan memberikan tutorial cara merubah kuota OMG menjadi kuota reguler.


Apa sih kuota OMG ( oh my gigabites )? Paket kuota OMG adalah paket internet yang diberikan telkomsel yang bisa di gunakan untuk sejumlah aplikasi sosial media sesuwai keinginan anda.
Oke jadi itulah sedikit pengertian dari paket OMG telkomsel.

Turus apakah kuota OMG bisa di rubah menjadi kuota reguler seperti kuota maxtream dan chat?
Jawabanya adalah tentu sangat bisa, kuota OMG bisa dirubah menjadi kuota reguler yang bisa digunakan 24 jam full di semua aplikasi dan juga game online tentunya harus di dukung dengan aplikasi pihak ke 3.

Kali admin menggunakan aplikasi Anonytun sebagai aplikasi pendukung untung merubah kuota OMG menjadi kuota reguler, selain cepat konek tentu aplikasi ini lebih simpel karena tidak membutuhkan akun vpn atau ssh. Sebetulnya bisa menggunakan aplikasi yang lain seperti kpn tunnel rev, http injektor, shadoshok dan masih banyak lagi. Tapi untuk saat ini admin akan memberikan tutorial yang menggunakan anonytun. Bagi sobat yang ingin segera mencobanya silahkan sobat bisa lihat caranya dibawah

Cara Setting Anonytun Ubah Kuota OMG Menjadi Reguler


1. Download dan install aplikasi anonytun di playstore atau download di google

2. Buka dan setting seperti pada gambar klik stealth setting


3. Lalu setting seperti gambar dibawah ini


4. Masukan BUG, lihat gambar di bawah


4. Kembali dan klik connec tunggu samapai muncul notifikasi bahwa anonytun anda berhasi terhubung ditandai dengan munculnya icon kunci di setatusbar.

Sampai disini sobat telah berhasil mengubah kuota OMG menjadi kuota reguler dan dapat digunakan di semua aplikasi dan bisa juga di gunakan untuk mendownload.

Bagaimana cukup mudah bukan ! Terus update informasi menarik laninya dari klikinfo, jika anda yang ingin memberikan informasi tambahan seputar cara merubah kuota OMG menjadi reguler atau ada yang ingin ditanyakan sobat bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.


Previous Post Next Post