Cara Merubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi reguler Terbaru Anonutun Pro

Hallo, selamat datang selamata perjumpa lagi dengan admin, kali ini asmin akan memberikan update seputar internet gratis terbaru telkomsel yaitu cara mengubah kuota chat menjadi kuota reguler atau kuota flash.


Banyak dari pelanggan telkomsel mengeluhkan paket kuota yang di bagi-bagi tidak seperti dahulu kuota reguler semua yang bisa di gunakan di semua aplikasi. Kalo sekarang paket data telkomsel di bagi menjadi banyak sekali seperti kuota chat, videomax, game max, fb dan bbm,  jadi walaupun kuota yang diberikan banyak tapi tidak bisa digunakan di semua aplikasi itu serasa kuota percuma.

Tapi beberapa waktu belakangan ini admin banyak mendengar trik di sosmed kalo kuota chat, videomax dan game mazx bisa diubah menjadi kuota flash atau reguler dan pastinya bisa di gunakan di semua aplikasi di smartphone sobat.

beberapa pekan lalu admin mencoba gabung dengan grup-grup internet gratis tekomsel dan di setujui lalu admin scroll kebawah dan disitu admin menwmukam sebuah postingan yang mrmberikan kumpulan bug telkomsel dan swtelah itu admin coba satu-satu dan ada yang konek.

Kumpulan bug telkomsel terbaru

VIDEOMAX
play.hooq.tv.
viu.com
Prood.api.supersoccer.com

KUOTA CHAT
v.whatsapp.net
jp.line.me
wechat.com
cdn.api.whatsapp.net

FB & BBM
m.facebook.com
www.blackberry.com

Silahkan anda coba bug di atas semuanya masih aktif gunakan ssh andalan kalian atau anda bisa menggunakan aplikasi anonytun yang bisa anda dapatkan di playstore atau penyedia aplikasi lainya.

Admin sendiri menggunakan aplikasi anonytun untuk mengubah kuota chat telkomsel admin, karena kalo kita memakai anonytun itu lebih simpel kita tidak perlu membuat akun ssh atau ssl anda juga bisa menggunakan layanan vpn yang lain seperti kpn tunnel rev atau http injektor.

cara setting anonytun kuota chat terbaru

1. Install aplikasi anonytun pro
2. buka dan jalankan
3.buka dan pilih seting vpn
4. Pilih ke mode ssl dengan port 443


5. seting ssl di bagian paling bawah
6. isi dengan bug v.whatsapp.net port 443 save


7. lalu klik connek tunggu sampai ada icon kunci muncul di setatusbar.

Seting anonytun anda seperti di atas kalo tidak konek coba on ff data kalau masih tidak konek coba dengan aktifkan dulu mode pesawat semoga saja konek supaya kuota chat anda bisa di gunakan dan tidak mubazir.

Admim rasa cukukp sekian dulu info dari admin seputar cara ubah kuota chat menjadi flash dengan anonytun nanti kalo ada kesempatan lagi kita bahas cara dan trik internet gratis  provider yang lain salam gretonger dari admin wa'alaikum salam wr wb.
Previous Post Next Post