Cara Hotspot VPN Android Terbaru Tanpa Root Dan Root

KLIKLOOP-INTERNET- Cara agar saat menggunakan aplikasi vpn seperti psiphon pro, kpn tunnel, http injektor dan yang lain kita dapat mengaktifkan hotspot portabel dan dapat digunakan.

Vpn to Hotspot
Hallo sahabat gretongers semua kembali lagi dengan admin dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda yaitu tentang cara agar kita saat mengaktifkan vpn seperti psiphon pro kpn tunnel http injektor kita dapat menghidupkan thetring atau hotspot seluler.

Bagi para pengguna aplikasi vpn pasti awalnya bingung hal ini juga pernah admin rasakan sebelumnya waktu itu admin menggunakan aplikasi http injektor dan mengghnakan sc telkomsel singkat cerita waktu itu admin main bareng teman admin ( biasa perkumpulan manusia malam )  saat admin lagi asik nonton video di youtube ada salah satu teman admin yang minta di thetring atau hotspot tanpa pikir panjang langsung admin aktifkan thetringnya karena admin mikirnya kuota gratis ini .

Setelah hotspot aktif dan teman admin berhasil tersambung dengan hotspot ternyata jaringanya tidak bisa digunakan untuk membuka internet. Kok bisa ya? Waktu itu admin coba otak atik siapa tau ada pengaturan yang salah, ternyata semua pengaturanya gak ada yang berubah, lalu coba tanya ke teman-teman di grub facebook dan ada yang ngasih info kalo saat vpn di aktifkan agar bisa di buat hotspot harus di setting dulu.
Habis selesai nanya-nanya langsung admin praktekin dan alhamdulillah berhasil dan jaringanyapun sudah bisa digunakan. Untuk sobat yang ingin mencoba menpraktekanya bisa membaca tuttorialnya dibawah ini.

1. Android wajib ( Root )
2. Kita bisa memanfaatkan aplikasi kpn tunnel atau http injektor.
3.VPN Hotspot

Untuk syarat yang paling wajib adalah android kita sudah harus keadaan ( root ) kebetulan waktu itu android admin dalam keadaan root karena habis admin oprek. Yang kedua adalah kita bisa memanfaatkan aplikasi kpn tunnel dan http injektor

Cara thetring VPN Hotspot VPN Android 


1. Langkah yang pertama adalah silahkan anda hidupkan VPN yang anda gunakan ( psiphon , anonytun , tunnel cat atau yang lain ) tunggu sampai conneted.


2. Silahkan anda buka pengaturan android anda dan aktiflan hotspot seluler anda.


3. Kalo langkah 1 dan 2 sudah selesai sekarang lanjut bukak aplikasi kpn tunnel atau http injektor anda klik pojok kanan atas pilih.


4. Selesai sekarang anda bisa menggunakan dan berbagi hotspot seluler denngan menggunakan vpn.

Cukup sampai disini dulu informasi yang dapat admin berikan terus update informasi terbru seputar internet gratis dari admin jikan ada yang ingin ditanyakan silahkan anda bisa meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.
Previous Post Next Post