Setting Pembayaran Google Adsense Melalui Ovo

KLIKINFO- Cara setting pembayaran google adsense melalui ovo. OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan Anda layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash).

Adsense to OVO

Hallo sahabat blogger semua kali ini saya akan membagikan pengalaman saya sendiri tentang pembayaran google adsense melalui ovo, karena banyaknya temen-temen di sosial media dan dunia nyata yang bertanya bagaimana cara setting pembayaran google adsense melalui ovo. dikesempatan yang baik kali ini saya akan memberikan tutorilnya dari awal sampai ahir langsung saja simak carany dibawah ini:

Cara Daftar Ovo Mudah

Bagi anda yang belum mempunyai aplikasi sebaiknya lebih dulu mendaftar untuk yang ingin mendaftar silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

1. Download aplikasi OVO di playstore atau di website resminya.

2. Masuk dan daftar dengan nomer telepon anda ( disarankan nomer pribadi )


3. Silahkan isi kolom nama sesuai dengan nama asli anda dan masukan kembali nomer ponsel anda kalo sudah terisi semua langsung klik BERIKUTNYA


4. Setelah klik BERIKUTNYA silahkan menunggu sebenter karena pihak ovo akan mengirimkan kode virifikasi melalui sms.

5. Masukan kode verifikasy yang telah dikirimkan mrlalui sms.

6. Selesai selamat anda berhasil mendaftar OVO PAYMENT.

Cara Setting Pembayaran Google Adsense Melalui Ovo


1. Masuk ke akun google adsense anda.

2. Klik kiri masuk ke menu pembayaran.


4. jika anda telah masuk ambang batas pembayaran Google Adsense maka akan ada pilihan untuk memasukan nomor rekening dan verifikasi nomor rekening.

5. Untuk meggunakan OVO sebagai penerima pembayaran dari Google adsense pertama – tama pilih pembayran melalui Bank National Nobu pada dashboard pembayaran Google adsense anda.

6. Untuk nomer rekening 9 + Nomor telepon (Nomor telepon akun OVO anda yang telah di daftarkan Contoh 908237171xxxx.


7. Setelah itu anda akan menerima kode verifikasi dari google asia pasific dengan nilai dibawah 1.000 ke dalam akun OVO kalian; Masukan kode tersebut di dasboard pembayaran Google Adsense anda yang bertujuan untuk menverifikasi kepemilikan rekening.


8. Biasanya dalam waktu 24 jam google akan mengirimkan pesan melalui email yang berisi bahwa rekening anda telah terverifikasi dan siap untuk menerima pembayaran

9. Setelah itu anda tinggal menunggu setiap akhir bulan untuk bayaran Google Adsense Masuk ke akun OVO kalian.

Bagaimana sobat cara setting pembayaran google adsense melalui ovo cukup mudah bukan silahkan yang ingin mencoba. Mungkin Sampai disini dulu informasi yang dapat admin berikan semoga dapat berguna dan bermanfaat terimakasih.
Previous Post Next Post