Tembak Kuota XL 2.5 GB Gratis Terbaru

Kuota XL 2.5 GB Gratis Terbaru, XL adalah salah satu provider layanan jaringan terbesar di indonesia. Dari sekian banyak promo paket yang diberikab pihak XL ada salah satu promo yang paling admin suka, yaitu paket bonus sig in di website resmi XL. Kenapa admin suka paket ini alsanya karena paket yang diberikan xl ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Langsung saja gak usah basa basi lagi simak saja caranya di bawah ini

Cara Sig In Dapatkan Kuota 2.5 GB Gratis


  1. Buka situs pencarian atau browser andalan anda Chrome dan sejenisnya admin sendiri menggunakan chrome
  2. Terud uka situs web dapetin.id atau Klik disini
  3. Klik tombol Ambil Kuota GRATISmu, dengan menekan tombol tersebut, andadiharuskan log in dengan menggunakan akun facebook yang dimiliki.
  4. Masukkan alamat email dan kata sandi facebook yang anda digunakan.
  5. Klik tombol Dapetin, Akan muncul 2 kolom isilah sesuwai permintaan biasanya yang atas adalah kolom pengisian nomor XL dan kolom yang bawah di osi dengan email anda bisa menggunakan gmail atau yahoo kemudian klik Tukar Tunggu beberapa saat hingga ada pesan singkat masuk yang berisi kode OTP 
  6. Masukkan kode OTP yang telah diterima pada kotak yang telah tersedia.
  7. Selamat Anda sudah berhasil Sig In dan untuk mengambil kuotanya anda cukup klik ambil kuota saya dan otomatis anda akan mendapatkan sms notifikasi bahwa paket 2.5 GB Anda sudah aktif dan siap untuk digunakan .

Untuk dapat mendapatkan kuot tambahan anda bisa mengikuti kuis yang diberikan anda cukup menjawab beberapa pertanyaan untuk setiap jawaban benar anda akan diberika poin sebesar 10 poin.
Dalam satu hari biasanya anda akan diberikan sebanyak 15 pertanyaan jadi kalau anda berhasil menjawab semua pertanyaan yang diberikan dengan benar anda akan mendapat 150 poin.

Poin tersebut bisa anda tukarkan dengan kuota juga, untuk setiap 1000 poin anda dapat menukarnya dengab kuota 1GB dengan masa aktif 3 hari, Ini bukti bahwa trik ini masih aktif.


Lumayan bisa buat nonton video youtube atau chat sama gebetan, mungkin cukup itu dulu informasi yang admin berikan untuk yang mau ditanyakan silahkan bisa tinggalkan jejak di kolom komentar. 
Previous Post Next Post